Furniture, Renovasi Rumah & Tukang Bangunan HP/WA 081295652762

Rabu, 11 September 2024

ORDER BESI PAGAR, KANOPI, PINTU BESI, TEMPAT TIDUR DLL DI RENOVIZ

Besi Sudah Menjadi Bagian Dari Bangunan

Seperti kita ketahui tanpa adanya besi pada bangunan kita rasanya bangunan rumah menjadi kurang lengkap. Hal ini karena besi menjadi bagian yang membuat rumah lebih indah, kuat dan bisa di design sedemikian sehingga memenuhi selera kita sekaligus kebutuhan akan struktur maupun interior terpenuhi.


Besi Memberikan Kekuatan Pada Struktur Bangunan

Pengunaan besi pada struktur bangunan termasuk jembatan, jalan layang maupun gedung pada umumnya dibagi menjadi bangunan beton dan bangunan baja. Pada dua jenis struktur bangunan tersebut bisa dirinci sebagai berikut:

  • Bangunan gedung dengan struktur beton

Seperti kita ketahui struktur bangunan gedung seperti rumah banyak menggunakan besi tulangan, terutama pada beton. Dimana persyaratan wajib beton adalah menggunakan besi baja dimana hal ini tertuang pada peraturan-peraturan seperti halnya SNI. Juga terdapat pada peraturan-peraturan internasional tentang bangunan beton bertulang. Hal ini membuat pemakaian besi sangat diperlukan.

  • Bangunan gedung dengan struktur baja

Selain pada pekerjaan beton, besi menjadi bagian utama pada pekerjaan gedung dengan struktur khusus dibuat dari baja. Dimana seluruh struktur bangunan tersebuat dibuat dari baja sedangkan bahan lain seperti beton digunakan sebagai lantai bangunan. Pada bangunan demikian dinding bisa menggunakan bahan-bahan lain seperti hebel, aluminium sheet atau bahkan kaca. Sedangkan indoor bisa menggunakan dry wall seperti gypsum board, playwood dll.

 

Besi Pada Pelengkap Bangunan Seperti Tangga, Railling, Pagar dll

Selain besi digunakan sebagai struktur baik pada bangunan gedung struktur beton maupun struktur baja sebagaimana disebutkan di atas, besi baja sering digunakan pada pelengkap bangunan. Hal ini bisa kita lihat seperti pada tangga baja, railling, menara air, pagar dan lain-lain.


Besi Mendukung Banyak Design Bangunan

Banyak designer ataupun arsitek yang mendesign bangunan maupun bagian pelengkap dari bangunan menggunakan besi/baja. Mengingat cukup banyak bagian dari bangunan yang sering didesign dengan menggunakan besi baja maka besi baja merupakan material penting untuk mendukung terwujudnya design bangunan tersebut.


Apabila kita melihat pada bangunan industri, bisa kita pahami begitu banyak bagian dari bangunan tersebut terbuat dari besi/baja. Pabrik-pabrik misalnya, banyak sekali menggunakan besi/baja pada bagian-bagian bangunannya baik bangunan pokok maupun prasarana pelengkapnya.


Pekerjaan Besi Berikut Finishing

Apabila saudara memesan pekerjaan besi di sini, selain pekerjaan besinya juga kami mengerjakan finishing seperti pengecatan pekerjaan besi. Dari pekerjaan pengecatan besi biasa sampai special finishing bisa kami lakukan seperti Italian Plaster/Venesian Plaster


Siap Pasang Di Tempat Setelah Disepakati

Kami siap mengantar dan memasang pekerjaan besi apabila telah selesai kami kerjakan namun hal tersebut perlu kita sepakati terlebih dahulu supaya kami bisa memperkirakan baik proses pengangkutan maupun pemasangannya di tempat bangunan terkait.


Order Sekarang Melalui Renoviz.com

Silahkan order sekarang bisa melalui kontak kami atau nomer telepon/WA yang tercantum di bagian atas website ini atau bagian kontak website ini. Demikian, terima kasih sudah mengunjungi website kami, sampai jumpa....

ORDER BESI PAGAR, KANOPI, PINTU BESI, TEMPAT TIDUR DLL DI RENOVIZ

Besi Sudah Menjadi Bagian Dari Bangunan Seperti kita ketahui tanpa adanya besi pada bangunan kita rasanya bangunan rumah menjadi kurang leng...